Cari Disini

Melodic minor scale

Melodic minor scale


The Skala minor melodis. Ketika naik, Nada keenam dan ketujuh keduanya dibesarkan. Ketika turun, mereka diratakan. 
Suara khas dari skala minor harmonik adalah interval antara (kecil) dan keenam (utama) derajat ketujuh skala (dalam kasus A minor, F dan G ♯), yang merupakan augmented kedua . Sementara beberapa komposer, terutama Mozart , telah menggunakan interval ini untuk keuntungan dalam komposisi melodi, komposer lain, setelah merasa menjadi lompatan canggung, terutama dalam musik vokal , dianggap sebagai langkah seluruh antara dua derajat skala yang lebih kondusif untuk menulis melodi halus, sehingga baik tingkat skala keenam dibesarkan atau ketujuh diratakan, dalam kedua kasus oleh semitone a. Secara tradisional, teori musik telah disebut dua opsi ascending skala minor melodis (juga dikenal sebagai heptatonia seconda dan skala minor jazz ) dan turun skala minor melodi masing-masing. Naiknya skala minor melodi dapat dinotasikan
  • 1 2 3 4 5 6 7 8
Sedangkan menurun adalah:
  • 1 2 3 4 5 ♭ ♭ 6 7 8
Dalam nya atas tetrachord , naiknya skala minor melodis adalah identik dengan skala utama. The menurun skala minor melodi identik dengan skala minor alami.
Komposer belum konsisten dalam menggunakan ini di turun naik melodi. Sama seperti sering, komposer memilih salah satu bentuk atau yang lain berdasarkan pada apakah salah satu dari dua catatan adalah bagian dari akord terbaru (harmoni yang berlaku). Khususnya, untuk menggunakan triad yang relatif besar-yang sangat umum-karena ini didasarkan pada derajat ketiga dari skala kecil, tingkat ketujuh mengangkat akan menyebabkan augmented triad . Komposer sehingga sering membutuhkan tingkat menurunkan ketujuh ditemukan dalam minor alami. Dalam jazz , yang turun Aeolian biasanya diabaikan sama sekali.
Contoh penggunaan melodi kecil dalam batuan dan musik populer termasuk Elton John "Sorry Seems To Be The Hardest Word ", yang membuat," mengangguk ke praktek umum ... dengan menggunakan F [terkemuka- nada G] kecil sebagai catatan kedua terakhir dari irama akhir.
melodic minor - page 1

melodic minor - page 2

melodic minor - page 2